Home » » 5 Game Aneh!! Tapi Dapat Bikin Kau Makin Pinter

5 Game Aneh!! Tapi Dapat Bikin Kau Makin Pinter

Posted by Droid Flashmedia on Thursday, April 20, 2017



Industry game semakin hari semakin berkembang dan akan terus berkembang, sehingga meriliskan bermacam macam game, mulai dari adventure, RPG, Action dan sakin banyak game yang beredar bahkan ada game game gila yang di buat, game gila mulai dari gameplay, gambar dll, tetapi dari beberapa game gila tersebut tidak jarang ada game gila yang bisa menciptakan kepala mu berfikir keras hingga mengajak mu untuk berfikir kreatif, menganalisi, memperlihatkan keputusan dll. 

Dan untuk itu kau perlu mencoba game game tersebut dan disini saya akan merekomendasikan 5 game gila tapi bisa bikin kau makin pinter.

Dan game game tersebut di khusukan untuk android saja.

Infinity Loop


Ini ialah game kesukaan saya, menariknya game ini ialah game ini mempunya unlimited stage jadi kau tidak akan bisa tamat dan saya gres hingga 58 stage, game ini mempunyai dua mode jadi kau bisa menentukan mode antara salah satu mode tersebut,
Gimana sih cara mainnya?

Hubungkan semua garis dan sudut untuk menciptakan koneksi yang sempurna. Itu menyerupai membunuh kekacauan dan mencapai kesempurnaan.

Tonton video untuk ikhtisar cara kerjanya. Periksa di youtube juga di mana beberapa orang memposting solusi. Meskipun demikian, kami sarankan Anda untuk mencoba menemukan sendiri bagaimana cara kerja gim dan apa yang harus Anda lakukan.

Logical Brain


Ini ialah game di mana kau di tuntuk untuk terus berfikir untuk sanggup menuntaskan stage. Dengan permainan otak ini, Anda sanggup membantu bawah umur berguru membedakan warna yang berbeda dan meningkatkan keterampilan mereka. 

Anak-anak mengasah pikiran mereka sambil bersenang-senang memainkan game ini. Permainan logis ini dirancang untuk semua kelompok usia alasannya ialah ini ialah permainan tes keterampilan. Juga, Anda sanggup menguji refleks Anda. Ada beberapa teka-teki permainan yang menyenangkan dalam permainan banyak sekali jenis.

 Anda mencetak poin dan level muka. Game yang sangat menyenangkan dan adiktif yang akan Anda nikmati sepenuhnya.

Setiap level menguji kemampuan dan kemampuan Anda hingga mencapai puncaknya. Setelah setiap level, hasil Anda diberi peringkat antara 1 dan 5 Bintang dan Anda akan dihargai dengan sejumlah Otak. Untuk setiap Star, Anda akan diberi satu Brain. Menggunakan otak, Anda sanggup mencoba kembali dari putaran ketika ini, melewati putaran atau melewati level dengan 5 bintang.

Short Life


Nah game ini ialah game yang paling gila berdasarkan saya, kau di berikan sebuah karater laki laki dan abjad ini sangat fleksibel jadi kau harus menuntaskan stage tanpa menciptakan abjad yang kau kendali kan tidak mati.

Short Life ialah sebuah permainan boneka yang gila dan lucu berlari dan melompat. Apa tujuanmu? Jangan mati saja. Cobalah untuk hingga ke simpulan setiap level tanpa dibunuh secara menyakitkan oleh semua paku, gergaji, bom, dan banyak jenis perangkap mematikan lainnya. 

Perhatikan petunjuk di layar, mereka bisa menyelamatkan hidup Anda, dan juga mencoba mengumpulkan semua bintang di jalan untuk membuka kunci abjad baru. Berapa kali Anda akan mati mencoba menuntaskan semua level? Hidup ini singkat? Cari tahu kini juga! Bersenang-senanglah dengan Short Life!
Kehidupan pendekar video game bisa sangat singkat, terutama ketika mengambil risiko yang tidak perlu. 

Dan hidup pendek permainan ialah pola spesifik, Anda akan membantu pendekar Anda untuk mencapai simpulan setiap level hidup ... dan utuh! Atau Anda juga bisa bersenang-senang menguji semua cara untuk mati dari abjad Anda. Dipotong oleh gergaji, dihancurkan menyerupai pot yang dihaluskan, ditusuk oleh anak panah atau dihantam oleh barel pembakar, ada banyak cara untuk membunuh pendekar Anda.

Daddy Long Legs


Ambil "kontrol" dari Daddy, makhluk kecil yang andal dan berkemas-kemas untuk berjalan dalam permainan yang sangat menarik dan sangat lucu ini. Namun, berjalan di atas panggung bukanlah kiprah yang mudah. Letakkan satu kaki di depan yang lain dan cobalah untuk tidak jatuh.

Permainan sederhana dan konyol, katamu? Mari kita lihat sejauh mana Anda bisa pergi. Buka banyak sekali tampilan untuk Daddy dan berkemas-kemas untuk terlihat luar biasa.
Tujuan dari Daddy Long Legs sangat sederhana: berjalan sejauh yang Anda bisa. Namun, dengan kaki lima kali lebih panjang daripada bab badan lainnya, berjalan bukanlah hal yang mudah.

Ketuk layar untuk mengganti kaki dan menonton ketika Daddy Long Legs tersandung di layar. Dengan setiap percobaan baru, Anda akan merasa ganjil.

Trol Face Quess Clasic



Kembalilah ke akar troll Anda untuk menemukan tantangan kolot konyol yang bersahabat namun gres dengan hasil yang tidak masuk kebijaksanaan dan lucu. Tidak ada kebijaksanaan yang diharapkan untuk memecahkan teka-teki point-and-click 2D yang paling gila dan paling aneh.

Troll Face Quest Classic menggabungkan dan menyegarkan beberapa level terbaik dari seri yang sangat terkenal untuk tertawa besar pada saat-saat teraneh dan terliar. The brainteasers cepat dan unik akan menciptakan Anda tertawa jalan melalui lawakan lucu dan pranks dengan twist segar dan lucu.

Lucu!

Jelajahi lebih dari 30 tingkat terkenal untuk menguji dan menarik hati jalan keluar dari persoalan trolling yang tak terduga. Dapatkan keberuntungan (atau tidak beruntung) dengan pelarian paling lucu yang sanggup Anda mainkan di-atau offline - tidak perlu wifi. Lepaskan LOL tersebut untuk menemukan lebih banyak favorit Anda dalam uji coba terbaik… semua untuk tunjangan komik yang memang pantas Anda terima!


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}