Home » , , » Cara Membedakan Xiaomi Original Dengan Yg Palsu

Cara Membedakan Xiaomi Original Dengan Yg Palsu

Posted by Droid Flashmedia on Monday, July 2, 2018

Caramenyu.com - Saat ini banyak sekali beredar banyak sekali macam smartphone terbaru, yang tentu saja mempunyai kelebihan sendiri-sendiri. Dari sekian banyaknya produk/merk baru, tentu yang paling banyak menyita perhatian ialah ponsel besutan xiaomi. Ponsel ini sangat diminati oleh banyak sekali kalangan, terutama anak muda sebab desain ponselnya yang anggun serta spesifikasinya juga sudah maju, dan yang niscaya dengan harga yang terjangkau.

 Saat ini banyak sekali beredar banyak sekali macam smartphone terbaru Cara membedakan Xiaomi original dengan yg palsu


Biasanya sebuah ponsel yang sedang booming atau laku niscaya akan dimanfaatkan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab dengan meniru produk mereka. Hal ini juga berlaku bagi xiaomi, ketika ini banyak juga beredar ponsel duplikat xiaomi yang sekilas tampak sama persis.

Kalau di lihat dari luar saya yakin anda tidak akan tahu bila Xiaomi Anda orisinil atau palsu, hal ini sebab xiaomi palsu grade A menggunakan lcd orisinil dari Xiaomi. Sekarang saya akan mengajari bagaimana cara membedakan Xiaomi yang original dengan yg palsu.

Inilah Cara Membedakan Xiaomi Asli/Original Dengan Yang Palsu/Kw :



  1. Silahkan anda buka casing belakangnya, biasanya bila Xiaomi 4 ke atas gampang, lihat dari casing c epilog motherboard dan baterainya teknisi sudah tahu itu yg palsu,
  2. Silahkan anda buka account Xiaomi di mi.com dengan smartphone Xiaomi tersebut apakah dapat mendaftar atau tidak
  3. Selanjutnya anda dapat test dengan Antutu benchmarker, untuk xiaomi palsu akhirnya niscaya di bawah hasil Xiaomi original dengan model yang sama
  4. Untuk sparepartnya niscaya berbeda dengan yg Xiaomi original, dan biasanya bila terjadi kerusakan akan susah banget untuk mencari sparepartnya.

Artikel Terkait



Itulah ke empat cara untuk mengetahui perbedaan xiaomi Asli dan Replika. Kaprikornus berhati-hatilah pada ketika pembelian dan jangan lupa baca 4 peraturan pengecheckan di atas , saya percaya anda niscaya tidak akan ketipu.

Demikian artikel perihal Cara Membedakan Xiaomi Asli Dan Palsu, supaya kita tidak akan terkecoh dengan produk replika yang berharga murah.


Sumber https://langkahmenjauh.blogspot.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}