Home » , , , » Bocoran Harga Dan Spesifikasi Jelang Peluncuran Huawei Mate 20 Dan Huawei Mate 20 Pro

Bocoran Harga Dan Spesifikasi Jelang Peluncuran Huawei Mate 20 Dan Huawei Mate 20 Pro

Posted by Droid Flashmedia on Thursday, July 5, 2018

Bocoran Harga Jelang Peluncuran Huawei Mate  Bocoran Harga dan Spesifikasi Jelang Peluncuran Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro
Dalam beberapa jam lagi Huawei akan resmi merilis duo smartphone flagship terbarunya. Kedua perangkat tersebut yakni Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro, yang bakal diperkenalkan secara bersamaan pada tanggal 16 oktober 2018. Tidak hanya itu saja, perusahaan asal Tiongkok juga kabarnya bakal merilis versi terbaru dari EMUI. 
 
Dari bocoran informasi di internet, Huawei Mate 20 akan memakai layar berjenis OLED berukuran 6,39 inci dengan resolusi QHD+ (3120 x 1440). Sebagaimana smartphone kekinian lainnya, Mate 20 akan mengusung tampilan berponi (notch) dalam ukuran cukup kecil. Lalu untuk kapasitas RAM, Huawei bakal membekali RAM berukuran sampai 8GB serta internal yang bakal mencapai 512GB untuk varian tertinggi dan kapasitas baterai 4200 mAh.

Seperti Huawei P20 Pro, Mate 20 Pro juga akan mengadopsi lensa Leica dengan konfigurasi tiga kamera di belakang ponsel. Resolusinya diperkirakan terdiri-dari 40 megapiksel, 20 megapiksel, dan 8 megapiksel. Berbeda dengan P20 Pro, Huawei Mate 20 Pro akan menempatkan kameranya dalam bentuk persegi, bukan lagi dirancang vertikal. 
Bocoran Harga Jelang Peluncuran Huawei Mate  Bocoran Harga dan Spesifikasi Jelang Peluncuran Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro
Untuk kamera depannya mempunyai resolusi yang besar, yakni 24 megapiksel. Namun, akan lebih baik kalau Huawei menambahkan sistem laser IR yang seolah-olah dengan iPhone X dan XS guna meningkatkan fitur Face Unlock.

Didukung dengan SoC rancangannya sendiri, yaitu Kirin 980, yang mana Huawei mengklaim bahwa smartphone andalan terbarunya ini jauh lebih kencang 46% dan akan memperlihatkan efisiensi GPU 178% jauh lebih baik dibandingkan chipset sebelumnya. Keseluruhan performa chipset Kirin 980 dikatakan akan jauh lebih baik sebesar 37%. Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro juga bakal dilengkap CAT 21 LTE modem dengan kecepatan download sampai kecepatan 1.732 Mbps.

Seperti yang dilansir dari t3.com, jelang perilisan kedua smartphone tersebut, terselip juga informasi menarik terkait harga Huawei Mate 20 series. Kabarnya, harga dari smartphone tersebut sekarang sudah terungkap dan bakal dibanderol juah lebih mahal dibandingkan sebelumnya, dimana seri Huawei Mate 20 akan dibanderol dengan harga mulai dari £608 atau sekitar Rp 10, 7 jutaan, sedangkan untuk varian tertinggi dari Huawei Mate 20 Pro akan dibanderol £870 atau berkisar Rp 15,4 jutaan. 
Dapatkan informasi "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kau dibawah ini!


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}