Home » » Firmware Oppo R1001 Tested (Flashtool)

Firmware Oppo R1001 Tested (Flashtool)

Posted by Droid Flashmedia on Monday, June 18, 2018

Halo sahabat, pada kesempatan kali ini aku akan memperlihatkan firmware oppo r1001 yang sudah aku uji coba pada android oppo r1001 milik user. Firmware ini sudah aku uji coba dan risikonya #SobekNota .


Firmware ini dapat kalian gunakan pada oppo r1001 yang terkena :
  • Bootloop
  • Hardbrick
  • Aplikasi telah berhenti
  • dll
Berikut foto hasil flashing Oppo R1001 yang matot akan tetapi masih terdetect oleh PC :



Jika kalian ingin mendownload firmware nya, kalian dapat download secara gratis tanpa di pungut biaya sepeser pun, ingat ! Firmware ini sudah aku coba dan tested !

DOWNLOAD FIRMWARE

Jika Link di atas sudah limit pada Google Drive nya, silahkan laporan di kolom komentar.
Password file : LampungFlashing
HARAP DI BACA !!
  • JANGAN PERNAH MENJUAL BELIKAN FIRMWARE INI
  • FIRMWARE SUDAH SAYA COBA SEBELUM SAYA UPLOAD
  • JIKA INGIN COPY ARTIKEL INI SILAHKAN SERTAKAN SUMBER
Sekian dari saya, biar bermanfaat dan terimakasih....

Sumber https://andriyansyah7.blogspot.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}