Home » , , » 5 Alasan Kenapa Website Sangat Penting Untuk Bisnis

5 Alasan Kenapa Website Sangat Penting Untuk Bisnis

Posted by Droid Flashmedia on Thursday, June 14, 2018


Jika kau menganggap website itu kurang penting bagi suatu bisnis, ajaran mu itu sangat salah, padahal keberadaan website sangat menguntungkan dari segi teknik Digital Marketing.

Memang untuk menjalankan suatu bisnis itu tidak lah mudah, kau perlu mengerahkan badan, tenaga, pikiran dan mental. Kamu juga perlu mempunyai taktik dalam melaksanakan bisnis secara tepat.

Ternyata taktik dengan memakai toko online menjadi cara yang tepat, karna data dari statistic memperlihatkan bahwa pada tahun 2017 pengguna internet dari populasi dunia mencapai 46,8 % dan akan terus berkembang secara signifikan jadi dengan menciptakan sebuah website kau sanggup menargetkan audient atau pengunjuang yang akan membeli produk yang kau miliki dan cara ini kau sanggup menyebarkan bisnis mu secara cepat. Tapi sebelum membahas penting nya website untuk bisnis yang kau miliki.

Hal yang kau butuhkan untuk menciptakan sebuah website mulai dari Cpanel, Hosting dan domain tapi kau sanggup membayar jasa pembuatan website tanpa perlu berguru bagaimana menciptakan website dengan benar tapi walaupun memang kau perlu menguras kantong lebih dalam.

Nah maka dari itu inilah 5 Alasan kenapa Website Sangat Penting untuk Bisnis

1 Mempemudah Informasi

Jika kau menciptakan sebuah toko hanya sebatas di Social media, pastinya kau hanya akan memperlihatkan point penting gosip yang dimiliki suatu produk,lain hal nya jikalau kau mempunyai website, kau sanggup menambahkan semua gosip secara detail dan rapih untuk suatu produk sehingga tidak terjadi nya miskomunikasi.

2 Meningkatkan Kepercayaan testimoni

Jika kau mempunyai sebuah website kau sanggup menampilkan para pelanggan yang sudah melaksanakan pembelian di toko yang kau miliki jadi mereka tidak takut akan terjadi penipuan yang marak terjadi, dan satu hal lagi, kau sanggup menampilkan barang yang paling popular jadi sanggup memudahkan para pelanggan dalam menentukan produk yang ingin mereka beli.

3 Meningkatkan Kredibilitas

jika kau memantau secara jelas, bahwa semua merk besar niscaya mempunyai website mulai dari Lazada, Bli Bli, Shopee, dan lainnya. Karna itu akan meningkatkan kepercayaan dan kepercayaan kulitas barang yang mereka jual, jadi dengan mempunyai website, mereka akan mempunyai nilai plus dimata audient.

4 Memudahan dalam Pencarian di Search Engine

Dengan kau mempunyai website kau sanggup menargetkan audient dan sanggup menemukannya secara mudah, misalnya jikalau kau mempunyai toko jasa fotografer maka kau hanya perlu menambahkan keyword pada website dengan menargetkan keyword “jasa fotografer” maka nantinya website mu akan tampil menjadi page One Google tapi untuk menjadi page one di mata google itu tergantung bagaimana kau mengOptimase website yang kau miliki.

5 Buka 24 jam

Jika kau mempunyai bisnis offline, buka 24 jam terus menerus itu suatu tidak mungkin karna seseorang juga butuh istirahat tetapi lain hal nya jikalau kau mempunyai website, website akan terus buka 24 jam Non Stop. kau hanya perlu perlu modal yang tidak mengecewakan dalam menciptakan sebuah website, dengan selalu terbuka nya Toko kau maka para pembeli yang ingin membeli pada jam 2 malem sanggup melakukannya tanpa harus menunggu toko buka.

Nah begitulah beberapa alasan kenapa website sangat penting untuk meningkat kan perkembangan bisni yang kau miliki,mulai lah berinvestasi untuk masa depan yang cerah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}