Home » , » Serp Google (Via Mobile) Tidak Menampilkan 10 Pos Lagi Secara Statis

Serp Google (Via Mobile) Tidak Menampilkan 10 Pos Lagi Secara Statis

Posted by Droid Flashmedia on Saturday, February 6, 2016

Semenjak navigasi SERP Google menjelma "Load More" (hasil lainnya), sekarang tiap halaman tidak menampilkan 10 pos secara statis, bahkan sanggup kurang dari 10 pos. Ini terlihat dikala kita membukanya lewat mobile. Namun untuk pencarian lewat dekstop, per halaman masih 10.

Pos termasuk video
Ini menciptakan para pejuang page one menjadi kalang kabut. Pasalnya pencarian via mobile sekarang lebih digemari oleh pengunjung daripada dekstop. Berdasarkan statistik blog-blog aku (sumber: Blogger.com), lebih dari 60% pencarian ialah lewat mobile.

Bahkan di salah satu keyword ranking pos buatan aku harusnya sanggup tampil di page one (jika pos yang ditampilkan berjumlah 10, per halaman), namun sebab adanya pengurangan jumlah yang ditampilkan menciptakan pengguna search engine Google harus menekan tombol "Load More" dahulu untuk menemukannya.

Di sisi lain, tombol load more menciptakan pemuatan gres sehingga data koneksi internet akan tersedot lebih banyak (jika tidak memakai WiFi). Jelas ini merugikan pengguna mesin pencari Google.

Tak ada konfirmasi resmi oleh pihak Google untuk jumlah yang ditampilkan dan berkurang dari 10 di tiap halaman pencarian via mobile ini.

Karena bagi aku eksklusif page one ialah mutlak, dengan begitu aku bergotong-royong merasa keberatan atas tampilan SERP mobile yang gres ini.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}