Home » , , , , , » Memunculkan Recent Apps Di Stb Indihome B760h

Memunculkan Recent Apps Di Stb Indihome B760h

Posted by Droid Flashmedia on Sunday, August 26, 2012

Recent Apps umumnya dipakai untuk multitask atau berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain dengan cepat. Dalam perkembangannya, sekarang recent apps juga sanggup di dipakai untuk memaksa applikasi yang sedang berjalan di background.

Pada kasus ZTE ZXV10 B760H milik Indihome recent apps tidak sanggup dimunculkan, dengan dukungan custom laucher menyerupai Nova, Apex, dan launcher sejenis yang mempunyai tombol icon virtual Recent Apps tetap saja tidak akan muncul popup recent apps nya.

Untuk memunculkan Popup Recent Apps di B760H diharapkan aplikasi yang sanggup menciptakan Shorcut, menyerupai Anycut dllsb, Untuk yang menggunakan APEX Launcher tidak membutuhkan lagi aplikasi pembuat shorcut embel-embel sebab sudah ada fitur Add Shorcut di dalamnya. Cara ini tidak berlaku bagi yang masih menggunakan Mebox launcher atau Launcher bawaan stb.

Membuat Shotcut Recent Apps
Buka Aplikasi Pembuat Shorcut dan pilih Activity.
Untuk yang menggunakan Apex Launcher sanggup dengan menekan tombol Menu di Homescreen dengan Remote Stb kemudian pilih Add > Shorcut > Ativity

Didalam jendela Activity cari "SystemUI"
Pilih "Recent Apps." [.recent.RecentsActivity] Tekan OK di Remote Stb.

Di Homescreen akan ada Icon Baru berjulukan Recent Apps. Pilih untuk menampilkan Recent Apps

Ada alternatif lain untuk yang menggunakan USB keyboard, adalah dengan cara menahan tombol ALT dan memencet tombol TAB secara bersamaan hingga ke applikasi yang ingin dibuka kembali. Namun cara tersebut tidak sanggup dipakai untuk menghapus aplikasi yang berjalan dari memori, melainkan cuma untuk berganti applikasi.

#Catatan:
Masing - masing aplikasi punya shorcut sendiri. Contoh Settings [com.zte.iptvclient.android.settings]
didalamnya ada shortcut ke belahan WIFI, Bluetooth, Display dll. Dengan menambahkan shotcut tersebut, maka tidak perlu lagi untuk membuka Launcher Mebox untuk masuk ke belahan Setting.


Source :
APex Launcher Download via APKMIRROR


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}