Home » , , » Trik Gol Sketsa Tendangan Sudut Pes 2017, Pes 2018, Pes 2019

Trik Gol Sketsa Tendangan Sudut Pes 2017, Pes 2018, Pes 2019

Posted by Droid Flashmedia on Friday, July 20, 2012


Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan tips&trik semoga dapat mencetak gol dari denah tendangan pojok di game PES, atau biasa disebut Corner Kick. Cara mencetak gol memang aneka macam jalannya. Seringkali kita dapat memuji gol-gol indah yang dilakukan dengan kerjasama tim melalui umpan-umpan. Atau dapat juga gol tendangan jarak jauh. Di dalam PES, salah satu cara yang sering admin lakukan untuk mencetak gol ialah dengan memanfaatkan set piece di area corner kick.

Hal pertama yang harus diperhatikan ialah tim yang sedang kita gunakan. Trik ini akan berhasil kalau tim yang kalian pilih mempunyai pemain-pemain yang jangkung dan punya nilai Header serta Body Control yang tinggi. Ambil contoh, tim Real Madrid dengan center back mereka Sergio Ramo s yang punya nilai tinggi. Lalu kita akan melaksanakan cara berikut ini semoga sukses.


1. Player Join to Attack

Pertama kita harus mengatur siapa saja pemain yang akan ikut menyerang dikala bola set piece. Dalam corner, kita akan mengizinkan para defender yang punya header dan badan yang tinggi untuk memanfaatkan situasi set-piece. Caranya ialah dengan masuk ke sajian Game Plan kemudian cari di bab Player Join To Attack. Disini kita dapat menentukan maksimal tiga pemain. Dalam tim Real Madrid, maka pemain itu biasanya Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Casemiro yang punya duel udara di atas rata-rata.

2. Set Piece Taker

Selanjutnya kita menentukan siapa yang akan mengambil tendangan sudut. Usahakan pemain yang dipilih mempunyai nilai umpan long pass yang baik alasannya ialah akan menentukan tingkat akurasi tendangan. Di Real Madrid, kiprah itu biasanya diemban oleh Toni Kroos atupun Isco Alarcon. Sedangkan di Barcelona biasanya diambil oleh Lionel Messi atau Phillipe Coutinho.

3. Triknya

Perlu diingat, menggunakan cara ini bukan berarti 100% akan terjadi gol dari denah tendangan pojok. Namun cara ini dapat meningkatkan rasio untuk terjadi gol. Oke, paham kan? Beginilah cara .

Pertama, lihat dulu dimana posisi para bek yang maju tadi berada. Jika berada di tiang jauh, maka usahakan power umpan kita diperkuat. Setelah melihat posisi pemain, kita mulai tendang bolanya dengan cara menekan tombol lingkaran dengan kekuatan setengah hingga 3/4 power gaunge terisi.

Saat bola berada di udara, cepat saja kita tekan tombol navigasi kanan : tombol ini berfungsi semoga para pemain kita lepas dari kawalan para pemain lawan dan dapat bebas mencari ruang untuk menyundul bola. Selanjutnya, kita tekan saja tombol Kotak berkali-kali sambil berharap bola tiba menghampiri pemain kita.

Trik ini dapat saja gagal alasannya ialah pemain kita tidak mempunyai nilai header yang baik, selalu cari pemain-pemain yang punya duel udara manis (ditentukan dari nilai header, body control, dan ball winning) yang nantinya akan kita tugaskan untuk join to attack dikala denah corner.

Para Defender dan Defensive Midfielder umumnya mempunyai atribut tersebut. Sebenarnya masih banyak trik dari tendangan sudut ini dengan memanfaatkan tombol navigasi, untuk lebih lengkapnya mungkin akan kami bahas pada artikel selanjutnya.

Demikianlah tips dan trik bermain Pro Evolution Soccer kali ini. Kami akan berusaha terus untuk selalu menyebarkan seputar game besutan Konami ini, blog sangat berharap saran dan masukan dari para pembaca semoga blog kami dapat berkembang lebih baik lagi. Terima Kasih dan hingga jumpa!


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}