Home » , » Tutorial Unlock Samsung S9 Sm-G960u Sprint

Tutorial Unlock Samsung S9 Sm-G960u Sprint

Posted by Droid Flashmedia on Sunday, April 15, 2012

Kali ini Firmware Area akan bebagi pengalaman Tentang Samsung S9 Model SM-G960U yang berinformasikan Di dalam wacana Telepon nya Yaitu Sprints .

Beberapa ahad ke belakang  mendapatkan kiriman  Services Handpon Samsung S9 SM-G960U dari luar Kota Dalam sebuah duduk kasus nya ialah Terkunci Jaringan dan meminta Pin aktivasi .Sepertinya handphone ini di sanggup dari Luar negara berbeda Sehingga Sytem jaringan nya di kunci dan di minta aktivasi Dan tidak mendapat Layanan Operator dikala di masukan Sim Card.



Adapun Solusi cara Memperbaiki nya Atau membuka kunci Aktivasi tersebut Firmware Area memberitahukan Sesua pengalaman Dan Tested 1000% Yaitu memakai Tool Chimera .
Untuk para pembaca Artikel Firmware Area ini, jikalau Tidak memiliki Sofwere/Tool tersebut Firmware Area sanggup membantu Dengan Syarat Terhubung dengan Intenet,Terinstal Sofwere teamViewer atau sofwere Control Lain nya .



Bagi yang ingin mencoba melaksanakan UNlock Samsung S9 SM-G960U Sprints ini Dengan Tool ,Sofwere atau Box Services Handpon lain nya Tentunya di Perlukan File Combinasi nya .Jika Berminta silahkan Download SEcara gratis File Combinasi Samsung S9 SM-G960U Binary 3.






Sumber https://firmwarearea.blogspot.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}