Home » , , , , » Cara Memakai Vpn Di Ue Untuk Mengakses Web Tidak Disensor

Cara Memakai Vpn Di Ue Untuk Mengakses Web Tidak Disensor

Posted by Droid Flashmedia on Thursday, January 19, 2012

Jika Anda membaca kata-kata ini dari dalam Uni Eropa, Anda mungkin harus terlebih dahulu mencentang kotak yang mengonfirmasi persetujuan Anda. Sejak undang-undang GDPR Uni Eropa mulai berlaku, internet telah menjadi ladang ranjau dalam bentuk opt-in. Dengan berlalunya kontroversial artikel 11 dan 13 ahad ini, web sepertinya akan menjadi lebih rumit bagi warga Eropa. Lemparkan dalam aturan “Hak untuk dilupakan”, dan internet Eropa terlihat sangat berbeda dari milik Amerika. Pada ketika ibarat ini, VPN tidak pernah lebih penting.

 Anda mungkin harus terlebih dahulu mencentang kotak yang mengonfirmasi persetujuan Anda Cara Menggunakan VPN di UE untuk Mengakses Web Tidak Disensor


Wajah Mengubah Internet Eropa

Dalam dua bulan terakhir, menjelajahi web dari dalam UE menjadi semakin melelahkan. Serangkaian peringatan pop-up dan peringatan telah mengubah satu kali pengalaman tanpa tabrakan menjadi satu yang diisi dengan pos investigasi dan pitstop yang tidak perlu. Undang-undang sumbangan data yang bermaksud baik dalam bentuk GDPR mempunyai konsekuensi yang tidak diinginkan. Dipersembahkan oleh arus pemberitahuan kepatuhan tanpa henti, pengguna web Eropa telah terbiasa menyetujui semuanya, bahkan tanpa berhenti untuk mempertimbangkan apa yang mereka mendaftar. Tidak ada cukup waktu dalam sehari untuk melaksanakan sebaliknya.

Undang-undang "Hak untuk dilupakan" Uni Eropa, yang memberi hak kepada individu untuk menciptakan hasil penelusuran yang dianggap melanggar privasi mereka, telah menciptakan laman pertama Google terlihat sangat berbeda dari yang dilihat di sisi lain Atlantik. Pengesahan Pasal 13 ahad ini mengancam untuk lebih mendistorsi web ketika dilihat dalam batas-batas Uni Eropa. Arahan hak cipta mungkin mempunyai tujuan yang baik, tetapi ini niscaya berakibat bagi pengguna web.

Sementara ditagih sebagai "pembunuh meme", tujuan Pasal 13 seakan-akan menyaring bahan berhak cipta ibarat lagu dan gambar yang telah diunggah ke platform web. Ada pro dan kontra terhadap undang-undang ini, dengan eksponen takut akan menyebabkan penyensoran dan biaya kepatuhan yang terlalu tinggi untuk situs-situs yang lebih kecil. Para pendukung, sementara itu, melihat aturan sebagai penyeimbang kekuatan Google dan Facebook, yang mengambil laba dari konten yang dibentuk oleh orang lain. Terlepas dari sisi mana Anda berada, sebanyak ini tidak sanggup disangkal: untuk terus melihat internet yang sama dengan seluruh dunia, warga UE harus terhubung dari IP di luar Uni Eropa. Masukkan VPN.

Cara Kerja VPN

Jaringan Pribadi Virtual yakni klien perangkat lunak yang memberi Anda koneksi terenkripsi ke internet melalui server jarak jauh. Ke situs web yang menyelidiki alamat IP Anda, sepertinya Anda berada di daerah lain di dunia. Dengan kemunculan kemudian lintas web Anda yang muncul dari server daerah Anda terhubung, pihak ketiga akan berjuang untuk memastikan lokasi geografis Anda yang sebenarnya. Hubungkan ke server VPN di Georgia, misalnya, dan Anda akan disuguhi konten web yang sama dengan penduduk Amerika Serikat Peach State, meskipun Anda sebetulnya berada di Inggris atau Spanyol.

Ada banyak alasan mengapa seseorang mungkin ingin memakai VPN, dengan pelestarian privasi menjadi yang terpenting. Meskipun tidak 100% sangat mudah, VPN menyediakan lapisan sumbangan aksesori antara Anda dan layanan internet yang Anda sambungkan. Jika Anda yakni pengguna cryptocurrency, memaksimalkan privasi Anda dan meningkatkan keamanan Anda mungkin sudah menjadi motivator utama. Menggunakan VPN dalam konteks ini masuk akal. Dengan undang-undang UE menciptakan web yang tidak sanggup ditiru, sehingga untuk berbicara, yang berbeda dari satu benua ke benua lain, ada insentif aksesori untuk memakai jaringan pribadi. Penyedia VPN berikut akan memungkinkan warga Uni Eropa untuk mengakses internet tanpa filter dan tanpa sensor, dengan bonus aksesori membiarkan Anda membayar dengan cryptocurrency.

 Anda mungkin harus terlebih dahulu mencentang kotak yang mengonfirmasi persetujuan Anda Cara Menggunakan VPN di UE untuk Mengakses Web Tidak Disensor


Penyedia VPN Ramah Crypto Terbaik

Jumlah VPN yang mendapatkan cryptocurrency sebagai pembayaran sangat luas, dan daftar ini tidak berarti komprehensif. Namun, para penyedia berikut semua dianggap baik. Perlu dicatat bahwa tidak ada jaminan bahwa penyedia layanan tidak menyimpan catatan acara browsing Anda. Dengan demikian, mempunyai saluran ke VPN tidak harus dilihat sebagai sumbangan besi terhadap lokasi dan identitas Anda ditemukan.

Area VPN: Akses dimulai dari $ 9,90 per bulan dan pembayaran sanggup dilakukan di BTC. Dengan server yang terletak di lebih dari 70 lokasi dan 1 GPS + kecepatan, Anda tidak akan kesulitan menghubungkan dari mana pun Anda ingin berada di dunia.

Nord VPN: Paket dimulai pada $ 6,99 per bulan dan BTC, ETH, dan XRP diterima. Penyedia yang berbasis di Swiss ini memperlihatkan lebih dari 70 lokasi global untuk disambungkan.

Air VPN: UI-nya kurang disempurnakan daripada beberapa pesaingnya, tetapi Air VPN mempunyai reputasi baik, telah mendapatkan BTC semenjak hari-hari awal cryptocurrency, dan forumnya mengatakan saran berharga bagi para pecinta privasi. Pembayaran juga sanggup dilakukan di BCH, LTC, XRP, dan ETH.

VPN Ekspres: Meskipun sedikit lebih mahal daripada sebagian, dengan $ 8,32 per bulan, Express VPN gampang disiapkan. Menawarkan 148 lokasi dan mendapatkan BTC.

Jika Anda bosan privasi Anda terkikis, situs web diblokir, dan hasil penelusuran difilter, memperoleh VPN yakni salah satu hal terbaik yang sanggup Anda lakukan untuk mendapatkan kembali kebebasan untuk menjelajah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}